Beli Paket Viu, Paket Data Internet Murah Dengan Kualitas Mahal


Memilih bukanlah perkara yang mudah, karena memilih haruslah dengan alasan yang baik berdasarkan standar yang dimiliki. Tentunya setiap orang memiliki standar yang berbeda-beda. Dari standar tersebut bisa disimpulkan secara umum bahwa rata-rata setiap orang ingin mendapatkan yang terbaik. Termasuk dalam menentukan paket data yang digunakan. Sepertinya halnya ketika pada akhirnya yang lebih memilih beli paket Viu dibandingkan paket internet lainnya. 

Penggunaan Paket Data Internet di Indonesia 

Paket data sudah banyak digunakan berbagai negara termasuk Indonesia. Berdasarkan data yang diperoleh dari liputan6(dot)com, hasil survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyebutkan pengguna internet Indonesia 2016 mencapai 132,7 juta. Bila dibandingkan dengan dua tahun lalu yang hanya 88,1 juta pengguna, terdapat peningkatan yang signifikan. 

Di antara 132,7 juta orang pengguna yang mengakses internet itu, sekitar 119,6 juta (90,2 persen) merupakan pengguna yang memakai perangkat mobile dengan paket internet bulanan. Kemudian 7,1 juta (5,4 persen) pengguna lainnya berlangganan paket internet mingguan. Selanjutnya 2,9 juta (2,2 persen) dan 1,2 juta (0,2 persen) pengguna lainnya masing-masing berlangganan paket internet harian dan tahunan. 

Nah dari hasil data di atas, ada yang tahu berapa banyakkah kira-kira pemakaian paket data oleh orang Indonesia? 

Ternyata, 41,2 juta pengguna menghabiskan sebanyak 2GB kuota internet. Selain itu 27,9 juta dan 19,9 juta pengguna mengakses internet dengan kuota masing-masing 3GB dan 1,5GB. 

Adapun 13,8 juta dan 12,4 juta pengguna lainnya menghabiskan kuota masing-masing 1 GB dan 4GB. APJII, dalam pengambilan data survei ini, melakukan survei lapangan dan tatap muka dengan menerapkan teknik pengambilan sampel multi stage random sampling. 

Dalam survei terkait penetrasi pengguna internet, APJII melibatkan 1.200 responden, sedangkan survei mengenai perilaku pengguna--termasuk berapa GB kuota yang dihabiskan melibatkan 2.000 responden. 

Angka yang cukup fantastis jika kita lihat kuota internet yang dihabiskan oleh pengguna yang ada di Indonesia. Namun permasalahan ini bisa menjadi ancaman bagi pengguna yang seharusnya bisa mendapatkan paket data yang efisien, bisa dibilang sesuai dengan harga dompet. 

Paket Viu, Pilihan Paket Data Internet Untuk Streaming 

Penawaran sangat sering diberikan oleh VIU. Waktu bulan Ramadhan lalu VIU juga menawarkan paket yang menarik bagi penggunanya. Tak hanya saat bulan Ramadhan saja, baru-baru ini VIU juga kembali memberikan penawaran menarik loh. Dengan adanya diskon khusus pada pemilihan paket yang akan kamu beli. Diskon yang tidak main-main loh, bisa sampai 44%. 

Sangat fantastis penawaran yang diberikan oleh VIU, karena VIU tahu bahwa pengguna yang menggunakan paket data untuk streaming sangatlah banyak. Kamu bisa mengakses pembelian paket VIU di laman Blibli.com. Nah di sana kamu bisa memilih paket apa yang akan kamu beli serta akan mendapatkan reward berupa poin juga. 

Maka keuntungan yang banyak bisa kamu peroleh jika membeli paket VIU sekarang juga. Apalagi sangat cocok untuk kamu yang memang hobbinya streaming tanpa batas dan buffering. Biasanya inilah yang menjadi alasan para pengguna banyak beralih ke yang lebih baik. 

Paket VIU yang bekerja sama dengan Telkomsel sebuah brand yang memang sudah terkenal lama sebagai salah satu operator terbaik yang mempunyai jangkauan luas di Indonesia. Bahkan tower Telkomsel sudah menjangkau ke daera-daerah terpencil. Sehingga membantu kamu lebih mudah lagi dalam mengakses VIU. 

Dari mulai penggunaan yang mudah hingga aksesnya yang enak, beli paket Viu sudah banyak digemari di Indonesia. Jadi kamu sudah bisa menentukan mana yang berkualitas baik dan mana yang tidak.

Beli Paket Viu, Paket Data Internet Murah Dengan Kualitas Mahal