Tas Bagi Penggemar Berat Mie Instan


Sekilas tas ini serupa seperti mie instan. Namun, ketika disaksikan lebih dalam, tas ini tercipta dari sekian banyak bahan menarik yang serupa dengan mie asli.

Mie instan selalu unik selera nyaris setiap orang. Bisa dibilang mie instan merupakan, 'Makanan Sejuta Umat'. Hampir seluruh orang gemar mencicipi mie instan.

Setelah kemarin netizen disuguhkan tas dengan desain bungkus mie instan, sekarang ada tren tas mie yang tidak kalah menarik. Tas berbentuk kepingan mie instan ini, tadinya diunggah oleh seorang netizen asal Indonesia, melewati akun Instagram @agungwirawan100.

Terlihat seorang perempuan tengah membawa kepingan mie instan berukuran besar. Baru di potret selanjutnya memperlihatkan, bahwa kepingan mie instan tersebut adalahtas menarik yang dapat untuk membubuhkan ponsel sampai dompet.

Ternyata tas mie ini sudah viral di media sosial, seorang netizen asal Russia tadinya mengunggah tiga potret dari tampilan tas mie ini. Foto ini langsung menemukan respon dari semua netizen di dunia. Setidaknya potret tas mie ini sukses mendapatkan 28.837 retweet, dan digemari lebih dari 15.340 orang.

Setelah dicari lebih lanjut, ternyata tas menarik ini adalahsalah satu karya kepunyaan seorang accessories designer, asal Rotterdam, Belanda. Dengan nama akun Rommy de Bommy, sang designer menjual tas mie dan sejumlah produk tas menarik lainnya, di akun Etsy miliknya.

"Tas mie ini diciptakan 100% memakai tangan. Sangat realistis, suatu karya seni. Terbuat dari foam yang kuat. Saya jamin, tas ini akan unik perhatian di masing-masing acara yang kita datangi," tutur sang designer.

Selain tersebut tas ini pun dilengkapi dengan tali rantai berwarna emas, serta ruang yang lumayan luas untuk membubuhkan ponsel, kartu, dan uang. Untuk menemukan tas mie kekinian ini, Anda mesti rela merogoh kocek sebesar $199.40 (Rp. 2.791.000,) belum termasuk biaya kirim dari Rotterdam.

Tidak melulu tas mie saja, designer ini pun handal menciptakan tas format permen, es krim, croissant, dan jenis makanan lainnya yang tak kalah menarik.

Tas Bagi Penggemar Berat Mie Instan