Pakaian Wanita Invio : Tips Memilih Pakaian untuk Wanita Bertubuh Ramping


Untuk para wanita yang bertubuh ramping mungkin merasa kesulitan memilih baju ketika berbelanja. Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan menarik dengan mengenakan pakaian wanita Invio, namun terkadang rasa kurang percaya diri datang ketika memilih pakaian. Salah satunya karena kurang percaya diri pada bentuk tubuh yang dimiliki. Padahal, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memilih baju berdasarkan bentuk tubuh seseorang. 

Terutama untuk para wanita yang mempunyai bentuk tubuh ramping, rasa kurang percaya diri akan timbul karena tidak nyaman sewaktu menunjukkan bentuk tubuh. Tubuh yang kurus bisa jadi bukan karena pola makannya, namun memang karena metabolisme dan tipe tubuh yang tidak terlalu berisi. 

Bentuk tubuh manusia 

Sebenarnya tubuh manusia ini terdiri dari dua tipe, ektomorf dan endomorf. Untuk seseorang yang bertubuh endomorf, maka tubuhnya akan lebih mudah berisi dengan makanan yang dikonsumsi. 

Sedangkan untuk yang bertubuh ektomorf, dimana sebanyak apapun makanan yang dikonsumsi, tidak memberikan pengaruh yang siginifikan terhadap berat badan. Tipe tubuh dengan jenis ini bisa dilihat dengan ciri tidak mudah gendut dan memiliki berat badan yang lebih kecil dari pemilik tubuh endomorf. 

Lalu bagaimana untuk para ektomorf yang ingin badannya berisi? Memang, jika ingin membuat badan berisi dengan pola makan akan cukup susah. Namun, Anda bisa terlihat lebih berisi dengan memakai pakaian yang tepat, yaitu agar tubuh yang ramping tampak lebih berisi. Anda hanya perlu memadupadankan pakaian dengan tepat. Lebih lengkapnya simak ulasannya di bawah ini. 

1. Memilih Bahan Pakaian agar Terlihat Lebih Berisi 

a. Hindari pakaian dengan bahan karet ataupun latex yang terlalu ketat. Karena bahan tersebut akan membentuk tubuh alami Anda tampak lebih kecil daripada biasanya. 

b. Pakaian dengan bahan denim dan memiliki tambahan aksen, misalnya kantung, bisa membuat Anda akan terlihat lebih bervolume. Pilihan bahan tersebut bisa Anda gunakan untuk atasan ataupun celana. 

c. Rajut dengan bahan wol atau bahan lainnya yang masih termasuk dalam knitwear bisa membuat pemakainya terlihat lebih bervolume. Apalagi rajutan dengan ukuran benang yang cukup besar. 

d. Untuk variasi, Anda bisa memberikan aksen pakaian dengan bahan bulu. Misalnya untuk syal atau outer yang bisa memperbesar penampilan. 

2. Memilih Model Baju untuk Wanita Bertubuh Ramping 

a. Anda bisa memilih atasan oversize misalnya t-shirt yang kebesaran untuk memberikan kesan berisi pada tubuh. Untuk dress atau blouse, Anda bisa memakai ukuran medium. Memilih ukuran yang kecil malah akan membuat Anda terlihat lebih ramping atau kurus lagi dan ukuran yang terlalu besar juga bisa menyebabkan tampak ruang selisih pada pakaian yang digunakan. 

b. Anda bisa memanfaatkan outer dengan baik. Karena outer bisa membantu untuk menyamarkan tubuh ramping Anda, outer bisa memberikan tampilan yang lebih besar ataupun berisi. 

c. Pakailah pakaian wanita invio berupa atasan yang berlapis, misalnya outer yang berbentuk kemeja terbuka atau blouse dan kardigan. 

d. Hindari memakai celana skinny fit, karena akan memperjelas ukuran dari paha dan kaki Anda 

e. Hindari pula penggunaan rok span ataupun model yang bisa memperlihatkan potongan tubuh dengan jelas. Anda bisa memakai rok dengan model rempel. Karena rok tersebut akan memberikan tampilan mengembang dan Anda pun akan terlihat lebih berisi. 

Demikian beberapa tips mudah untuk Anda yang bertubuh ramping agar terlihat lebih berisi. Saat ini sudah ada banyak brand atau merk pakaian wanita yang berada di pasaran, salah satunya yaitu pakaian wanita Invio, penampilan Anda akan semakin terlihat menarik jika menggunakan pakaian yang pas dan juga tepat.

Pakaian Wanita Invio : Tips Memilih Pakaian untuk Wanita Bertubuh Ramping