3 Pilihan Motor Balap yang Gahar untuk Temani Mobilitas Anda

3-Pilihan-Motor-Balap-yang-Gahar-untuk-Temani-Mobilitas-Anda

Motor balap selain digunakan untuk balapan dan aktivitas sporty, umumnya juga dimanfaatkan sebagai bagian dari gaya hidup yang keren dan stylish. Desain yang gagah dan stylish membuat banyak yang menggemari motor jenis ini. Apakah Anda termasuk orang yang menyukainya? 

Banyak perusahaan yang telah mengeluarkan produk motor tersebut dengan desain yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Yamaha yang juga merilis beberapa motor yang didesain untuk balapan. 

Pilihan Motor Balap 

Berikut 3 rekomendasi untuk Anda agar tidak salah memilih motor balap Anda: 

1. All New R15 

Motor jenis ini memiliki varian warna racing blue, racing yellow, dan racing Black. Harga yang ditawarkan pun sebesar Rp 35.760.000,00. Motor ini didesain dengan desain yang gagah serta agresif. Mesin yang dimiliki yaitu 155cc LC4 V yang dilengkapi dengan teknologi VVa. 

Speedometer yang dimiliki multifungsi yang dilengkapi dengan shift timing light. Aluminium yang dimiliki menggunakan desain yang baru yaitu Rear Arm, sehingga terlihat kokoh. Lampu depan maupun belakang serta disc brake juga ada dalam fasilitas motor untuk pencahayaan serta pengereman yang lebih optimal. Ban yang dimiliki juga lebar. 

Selain itu juga terdapat forged piston dan diasil cylinder yang membuat mesin menjadi 3 kali lebih awet, lebih kuat, dan lebih ringan. Fitur assist dan slipper clutch dapat membuat kopling menjadi lebih halus, ringan, dan cepat. Fitur lainnya yaitu up side down front suspension, R series design, dan deltabox frame yang membuat motor terlihat gagah, tajam, dan kekar. 

2. All New R15 Yamaha Movistar 

Motor jenis ini hanya memiliki 1 warna, yaitu biru. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 36.360.000,00. Mesin yang dimiliki motor ini sebesar 155 cc, 6 percepatan, 4 katup, serta dilengkapi dengan teknologi VVA. Selain itu juga dilengkapi dengan likuid coolent yang dapat membuat suhu mesin stabil. 

Fitur yang dimiliki yaitu new design aluminium rear arm, deltabox frame, full digital speedometer yang dilengkapi dengan shift timing light, hazard lamp, wide diameter front disc brake, super wide tire, LED tail light, forged piston dan diasil cylinder, assist dan slipper clutch, up side down front suspension, LED head light, R series design. Fitur yang dimiliki jenis motor ini tidak beda jauh dengan jenis motor All New R15. 

3. YZF R25 Yamaha Movistar 

Desain motor jenis ini tidak beda jauh dengan desain motor sebelumnya, yaitu sama-sama gagah, kekar, sporty, dan stylish. Warna yang dimiliki hanya 1, yaitu biru. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 59.775.000,00. Fitur pada motor ini lebih sempurna, lebih gagah, serta lebih stabil. 

Desain body motor ini mengadopsi dari R series DNA. Speedometer yang dimiliki full LCD yang dilengkapi dengan shift timing light. Fitur lampu yang dimiliki yaitu full LED head, new hazard lamp, full LED tail light. Tampilan knalpot yang dimiliki sporty serta ban depan belakang yang dimiliki lebar. 

Velg yang dimiliki menggunakan bahan aluminium alloy, sehingga lebih kuat dan ringan. Tombol yang dimiliki 3in1 yaitu cut, off/on, dan starter engine. Mesin yang dimiliki lebih besar yaitu 250 cc, 2 silinder, DOHC, 8 Valves, 6 Speed, dan likuid cooled. 

Demikian 3 rekomendasi merek motor balap keluaran Yamaha yang dapat Anda jadikan referensi agar tidak salah memilih dan membeli. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan sebanding dengan fitur yang dimiliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Pilihan Motor Balap yang Gahar untuk Temani Mobilitas Anda"

Posting Komentar