5 Tempat Wisata Zaman Now di Semarang yang Asyik Dikunjungi

5-Tempat-Wisata-Zaman-Now-di-Semarang-yang-Asyik-Dikunjungi

Menghabiskan liburan di Semarang merupakan hal yang menyenangkan. Pasalnya, terdapat banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi. Salah satu yang paling populer adalah tempat wisata kekinian atau zaman now. Meskipun tergolong baru, kemunculan destinasi wisata ini menjadikan Semarang lebih bewarna. Tak heran jika angka kunjungan wisatawan ke Kota Lumpia ini meningkat setiap tahunnya. 

Ini Tempat Wisata Zaman Now di Semarang yang Wajib Anda Kunjungi! 

Dari banyaknya tempat wisata kekinian di Semarang, ada sejumlah rekomendasi terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai rujukan, di antaranya sebagai berikut. 


1. Brown Canyon 

Brown Canyon (Sumber: id.wikipedia.com)

Brown Canyon merupakan destinasi wisata paling populer di kalangan anak muda. Sebelum dikenal sebagai tempat wisata, dulunya Brown Canyon merupakan daerah bekas pertambangan. Kini, daerah yang tandus dan kurang terawat justru menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Semarang. Di tempat ini, terdapat sejumlah spot foto menarik. Dijamin hasil jepretan Anda akan lebih berseni! 

2. Bukit Gombel 

Ingin menikmati keindahan Semarang di malam hari? Kunjungi Bukit Gombel! Destinasi wisata yang terletak di Jalan Setiabudi, Semarang ini menawarkan pesona alam Semarang dari ketinggian. Dari kejauhan tampak kelap-kelip lampu kota yang cantik. Nikmati keindahan ini sembari menyantap jagung bakar. 

3. Umbul Sidomukti 

Bosan dengan suasana perkotaan yang ramai dan bising? Datanglah ke Umbul Sidomukti. Destinasi wisata ini menawarkan ketenangan dan suasana yang asri. Udara yang sejuk dan bersih akan membuat tubuh dan pikiran Anda kembali segar. Penat pun hilang. 

Di tempat ini terdapat sejumlah fasilitas dan wahana permainan seru yang dapat Anda coba, seperti permainan pemacu adrenalin, outbound training, camping ground, pondok lesehan, pondok wisata, dan taman tenang alam. Tersedia fasilitas meeting room yang dapat digunakan untuk kegiatan bisnis atau pelatihan. 

4. Desa Sepakung Banyubiru 

Desa wisata yang tengah naik daun ini menawarkan keindahan alam yang memesona. Di tempat ini, Anda dapat menikmati suasana desa yang tenang, asri, dan menyenangkan. Anda tak akan bosan berada di tempat ini, sebab cukup banyak kegiatan yang dapat dilakukan. Jika Anda menyukai tantangan, lakukan trekking atau bersepeda gunung. Bagi pencinta swafoto, Desa Sepakung Banyubiru menyediakan sejumlah spot instagrammable yang akan membuat hasil foto lebih cantik. 

5. Wisata Alam Bantir Hills 

Bantir Hills (Sumber: blogpackerindonesia.blogspot.com)

Jika Anda mencari tempat terbaik untuk hunting foto, maka jangan ragu untuk mengunjungi Bantir Hills. Destinasi wisata kekinian yang terletak di Jalan Bantir, Desa Losari, Sumowono, Losari, Semarang, Jawa Tengah ini menawarkan keindahan bentang alam dari ketinggian. Dari kejauhan, Anda akan terpesona dengan pemandangan bukit, sawah, dan hutan yang tampak hijau. 

Di puncak bukit, terdapat jembatan yang menawarkan keindahan Kota Semarang dari sisi lain. Selain seru untuk swafoto, tempat ini pun cocok untuk relaksasi dan menjauh dari keramaian kota. 

Itulah sejumlah tempat wisata zaman now yang dapat Anda kunjungi selama liburan di Semarang. Agar perjalanan Anda nyaman, pastikan untuk memesan tiket pesawat ke Semarang melalui aplikasi Airy. Nikmati kemudahan booking tiket Garuda Indonesia dengan harga terjangkau. Selain menjamin keamanan transaksi dan bebas penipuan, Airy memberikan fasilitas berupa ganti jadwal penerbangan dan refund dana. 

Asyiknya lagi, terdapat sejumlah metode pembayaran yang dapat Anda pilih, mulai dari transfer via bank, kartu kredit, hingga gerai Indomaret. Tak hanya itu saja, Airy pun menawarkan layanan perjalanan bisnis dengan harga terjangkau. Kini, liburan lebih asyik berkat kemudahan yang ditawarkan Airy! Yuk, ke Semarang! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tempat Wisata Zaman Now di Semarang yang Asyik Dikunjungi"

Posting Komentar