Murah Mana, Bikin Jersey Custom atau Beli Jersey?

Murah-Mana,-Bikin-Jersey-Custom-atau-Beli-Jersey

Jersey menjadi hal yang tidak bisa lepas dari sebuah tim bola atau futsal. Jersey yang dikenal sebagai seragam bola tentu membuat suatu tim terlihat kompak ketika sedang bertanding dilapangan. Bukan menjadi rahasia lagi seragam bola adalah salah satu syarat wajib suatu tim untuk mengikuti sebuah pertandingan resmi atau turnamen. 

Menjadi sebuah dilema sebuah tim ketika memutuskan untuk membuat seragam jersey sendiri atau membeli yang sudah jadi? Keduanya memang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yang paling mencolok adalah pembiayaan atau masalah harga. Jika memilih untuk membeli jersey yang sudah jadi keuntungannya selain praktis, hemat waktu dan juga kualitas bahan yang sudah tidak menjadi hal yang dipusingkan, karena memang tinggal memilih mana yang sesuai dengan tim futsal. 

Berbeda dengan jersey futsal yang dibuat secara custom atau dibuat sendiri. Tentu karena akan ada banyak musyawarah atau perundingan tentang desain, bahan, dan percetakan jersey yang berkualitas namun dengan harga yang tentunya bisa menekan budget. Meskipun tidak sepraktis jersey yang sudah jadi, namun akan muncul kepuasan tersendiri jika membuat desain jersey sendiri kemudian dipakai dan dipamerkan kepada tim lain ketika bertanding. 

Membuat desain jersey futsal sendiri merupakan sebuah karya seni yang bernilai tinggi. Bisa diasumsikan seperti ini, setiap musim tentu pemain tim bola atau futsal kesayangan akan memakai jersey bola dengan desain yang berbeda dan unik dari tim lainnya. Setiap tim sepak bola atau futsal akan meminta jasa desainer khusus untuk bikin jersey bola baru sehingga menjadi karya seni. Tingkat kesulitan dalam mendesain dan memasukan setiap unsur khas tim sepak bola, logo para sponsor, dan sebagainya tentu akan menjadikan jersey memiliki harga tinggi seperti karya seni lainnya. 

Cara Produksi Jersey Futsal Desain Sendiri 

Bicara soal harga produksi jersey yang didesain sendiri lebih murah karena yang sering melatar-belakangi jersey futsal yang sudah jadi selalu mahal dan semakin mahal adalah biaya produksi. Setiap tahunya biaya produksi tentu akan terus meningkat, mulai dari harga bahan, biaya cetak logo, biaya jahitan, pengepakan, dan sebagainya. 

Nah sekarang pernahkah Anda berpikir merasakan suatu kebanggan menggunakan jersey futsal dengan kreasi sendiri? Apalagi agar membuat orang lain yang melihat menjadi terpukau atau untuk memikat lawan jenis yang mungkin sangat menyukai bola. Bukan menjadi hal yang tidak mungkin karena saat ini tidak sedikit sekarang ini seorang perempuan menyukai bola di karenakan mengidolakan seorang pemain karena ketampaanan di sebuah klub terkenal eropa. 

Sebenarnya tidak ada yang salah memang untuk bikin jersey futsal dengan desain sendiri atau membeli yang sudah jadi, karena keduanya memang mempunya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun seperti yang sudah dijelaskan diatas, aka nada kepuasan tersendiri jika Anda memilih untuk membuat jersey futsal Anda karena hasil dari berunding bersama tim. Selain itu Anda juga dapat menentukan sendiri harga yang akan dibayar ketika jersey itu jadi. 

Ketika menggunakannya untuk melakukan pertandingan, Anda akan lebih berbangga ketika dapat memamerkan kepada lawan tim bahwa tidak hanya kekompakan tim dalam bermain tapi juga kekompakan tim dalam membuat hingga mengenakan jersey. Nah, jadi untuk Anda yang ingin tampil keren dan tampil beda, buatlah jersey keren dengan desain mu sendiri, dengan biaya produksi yang murah dan tentu saja ada kepuasan tersendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Murah Mana, Bikin Jersey Custom atau Beli Jersey?"

Posting Komentar